Balita ini Berhasil Diselamatkan Oleh Suster yang Menolongnya Setelah Tidak Bernapas Akibat Tenggelam di Dalam Ember Berisi Air


via: sumut.indozone.id

Palingseru.com – Menjadi ibu rumah tangga memanglah tidak mudah. Beban pekerjaan yang dipikulnya sangat banyak dan berat, melebihi semua pekerjaan terberat yang ada di dunia. Sebab menjadi ibu rumah tangga merupakan sebenar-benarnya profesi penuh waktu.

Namun dengan segala kesibukan itu, tetap saja seorang ibu jangan sampai lalai terhadap pengawasan anaknya. Karena jika tidak, bukan tidak mungkin akan menyesal seumur hidup, dengan kepergian sang buah hati.

Seperti nasib yang nyaris menimpa seorang ibu di Medan. Beruntung, ia masih mendapatkan ‘kesempatan kedua’ untuk merawat buah hatinya setelah tragedi mengerikan di rumahnya.

Entah bagaimana, anak bayinya masuk ke dalam ember berisi air. Hal ini seketika membuat si bayi tak sadarkan diri dan berhenti bernapas.

Dalam keadaan panik dan menangis, ibu sang bayi melarikannya ke klinik terdekat. Berulang kali dia menyebut nama Tuhan, berharap anak bayinya segera tersadar.

Sementara dua suster begitu sibuk menangani bayi malang itu. Mulai dari menekan-nekan dada dan bagian perutnya, hingga memberikan oksigen melalui mulut berulangkali.

Dua suster sempat pesimis, karena sang bayi tak juga kunjung tersadar setelah diberikan bantuan hingga akhirnya memutuskan untuk merujuknya ke rumah sakit besar, RS Mitra Sejati di Jalan Jenderal Besar A H Nasution, Pangkalan Mashyur, Medan Johor, Kota Medan, melansir sumut.indozone.id.

Tapi belum sampai hal itu dilakukan, sebuah keajaiban terjadi. Sang bayi tiba-tiba tersadar dan menangis. Kemudian disusuli muntah yang berisikan sebuah benda, yang merupakan penyebab bayi itu tak bernafas.

More From: Berita Menarik