Ditemukan Tewas Berlutut di Truk Ternyata Ibu Muda ini dibunuh Oleh Suaminya


via: grid.id

Palingseru.com – Sempat diindikasi tewas karena bunuh diri lantaran dalam kondisi leher terikat tali kain, Arini alias Rini (35) ternyata menjadi korban pembunuhan sadis suaminya sendiri, M (40).

Sebelumnya, dilansir Tribunnews.com, jasad Arini ditemukan pada Selasa (11/8/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB di samping truk L300 milik suaminya yang terparkir di depan rumah mereka, di Dusun Karang Anyar, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Aceh.

Penemuan jasad ini sontak mengundang kehadiran polisi yang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta memintai keterangan suami Rini.

Di sana, kepolisian sudah menemukan adanya kejanggalan. M memberikan keterangan secara berbelit-belit, kemudian ditambah posisi korban yang tidak menggambarkan orang gantung diri karena posisinya berlutut.

“Sementara kita simpulkan, korban tidak meninggal karena bunuh diri. Karena kita curigai pola simpul tali yang ada di leher korban dan posisi korban yang berlutut dengan tubuh menyentuh tanah,” kata Kasat Reskrim Bener Mariah Iptu Rifki Muslim.

Setelah dilakukan pendalaman, benar bahwa M lah yang menghabisi nyawa korban. Dia mengaku bahwa pemicunya adalah utang piutang. M memiliki utang kepada korban senilai Rp 37 juta.

“Dari pengakuan istri pertama (pelaku) dan anaknya, korban sempat meminta uang itu untuk berpisah dengan M, karena ingin kembali ke kampungnya di Sumatera Utara,” ungkap Iptu Rifki.

Perkelahian keduanya memuncak setelah korban memukul M dengan sebuah balok kayu.


Like it? Share with your friends!