Bukan Uang Ataupun Emas, Pria ini Berikan Kucing Untuk Seserahan Calon Istrinya


via: wolipop.detik.com

Palingseru.com – Menganggap uang dan perhiasan sebagai sesuatu yang biasa, seorang pria di Malaysia mencoba menggunakan sesuatu benda ‘antimainstream’ sebagai seserahan di prosesi lamarannya pada 2 Agustus 2020 lalu.

Bukan benda mati bernilai fantastis seperti tas, jam tangan, atau sepatu branded, melainkan sebuah benda hidup berupa kucing.

“Kucing dihadiahkan sbg hantaran pertunangan untuk pihak perempuan,” demikian tulis keterangan.

via: wolipop.detik.com

Kucing jenis British Short Hair itu diberikan oleh Abdul Qaiyum pada calon istrinya, Yusmadiella Yuz karena wanita pujaan hatinya menyukai hewan kucing.

“Memang dari awal rencana, dia ingin memberikan seserahan kucing tapi susah juga untuk didapatkan. Seminggu sebelum acara lamaran baru bisa menemukan kucing tersebut. Dari kecil saya sudah suka dengan kucing. Kadang-kadang seperti ada chemistry yang kuat antara saya dan kucing,” tutur Yuz, dilansir wolipop.detik.com.

via: wolipop.detik.com

“Dia membuat saya happy, menghilangkan stres, pecinta kucing yang lain pasti paham dengan apa yang saya rasakan,” Yuz melanjutkan.

Sebaliknya, Yuz juga memberikan balasan seserahan pada calon suaminya sesuai hobi yang disenangi Abdul, yakni memancing.

“Sebenarnya kami berbalas seserahan berdasarkan hobi kami masing-masing. Abdul memberikan saya Bijibu (kucing), saya membelikan mesin pancing Abu Garcia,” ujar wanita 24 tahun itu.

Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan di kediaman mempelai perempuan di Sarawak, Malaysia.

More From: Berita Menarik