Ditonton Rekan Pelaku, Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa secara Bergilir oleh Sopir Tanki Air dan Kernetnya, Pelaku: Dianya Mau


via: viral.sumsel.com

Palingseru.com – Gadis di bawah umur, berusia 14 tahun, menjadi korban pemerkosaan dua pria berprofesi sebagai sopir tanki air dan kernet, di Palembang, Sumatera Selatan.

Dikutip TribunnewsBogor.com, Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan Kompol Suryadi menerangkan, korban dan kedua pelaku saling kenal sebelumnya melalui komunitas truk di Facebook. Sebelum digilir, kedua tersangka bahkan sempat mengajak korban jalan-jalan.

“Setelah diajak jalan-jalan, mereka pesta miras dan korban diperkosa secara bergiliran. Perbuatan itu pertama di dalam mobil pelaku, kemudian di rumahnya,” lanjut Kompol Suryadi.

“Dalam kondisi mabuk, kedua tersangka ini secara bergantian menyetubuhi korban,” timpal Kompol Suryadi.

Sementara dari pengakuan pelaku, aksi itu dilakukannya atas dasar suka sama suka, berdasarkan persetujuan dari korban.

“Sebelumnya dia menemani saya mengantar air dulu ke depot. Setelah itu baru saja bawa ke rumah JA (tersangka lain),” kata tersangka Silvo.

Silvo pun tak memungkiri telah mengajak serta dua orang teman lainnya. Hanya saja, kedua temannya itu hanya menonton pemerkosaan itu.

“Hanya saja dengan JA (memerkosa). Dua lagi cuma menonton, kami memang minum (miras) dulu,” ungkapnya.

Akibat perbuatan bejat keduanya, gadis itu pun kini mengalami trauma. Dan kedua pelaku, telah berhasil diamankan setelah dilaporkan oleh pihak keluarga korban.

More From: Berita Menarik