Kepergok Selingkuh, Suami diikat dan disiram Air Keras oleh Istri Sendiri


via: tribunnews.com/Ilustrasi korban penyiraman air keras

Palingseru.com – Dalam persoalan hubungan, ‘perselingkuhan’ memang suatu perbuatan yang dikutuk. Tak ada keringanan bagi ‘pelakunya’, karena aksi main serong ini bukan hanya menyakiti hati pasangan, namun juga akan menghancurkan rumah tangga serta kehidupan sang anak.

Tapi bukan berarti juga perbuatan ini harus dibalaskan dengan kekerasan fisik, yang berujung tindak KDRT atau bahkan sampai menyiramkan cairan keras, seperti kasus yang tengah mengejutkan publik India belakangan ini.

Seorang istri, diidentifikasi bernama Bharti Devi, dengan tega menyiramkan air keras ke wajah suaminya, sebagai luapan amarahnya setelah dituding berselingkuh oleh sang suami.

Parahnya, dalam aksi kejam ini, seperti dilansir TribunJatim.com, kakak ipar Devi atau kakak kandung korban juga turut terlibat. Mereka membantu Devi untuk mengikat tubuh korban, sebelum akhirnya diseram air keras yang sempat membuat korban kritis.

“Kami menahan Bharti Devi, Aarti Mandal dan Gopal Mandal (kakak korban) setelah mendapatkan pemberitahuan dari korban, Sanjay Mandal,” kata pejabat sub-divisi polisi Katihar, Amarkant Jha.

Kasus penyiraman air keras sendiri memang cukup tinggi di India.

Hanya saja, hampir di setiap kasusnya, kaum perempuan yang menjadi korban. Karena ini, dengan adanya kasus seorang pria berstatus suami jadi korban penyiraman, publik terkejut dan langsung membagikan berita kejadian ini di internet.

More From: Berita Menarik