Manisnya Indrian Puspita, Gadis Aceh Pembawa Baki di Upacara Kemerdekaan RI di Istana Negara


via: suara.com/Indrian Puspita Ramadhani saat bersalaman dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2020)

Palingseru.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan selalu ada sosok yang mencuri perhatian dalam upacara pengibaran bendera pada HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Di tahun ini, sosok pencuri perhatian tersebut ialah Indrian Puspita Ramadhani.

Wajahnya yang cantik dan manis membuat dirinya sukses jadi perbincangan publik baru-baru ini sejak terpilihnya dia dalam jajaran Paskibraka 2020.

via: suara.com

Indrian bersama delapan orang Paskibraka 2019 lainnya bertugas dalam upacara pengibaran bendera di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Senin 17 Agustus 2020. Dalam upacara ini, Indrian bertugas sebagai pembawa baki Bendera Pusaka.

Ternyata, ini adalah kali kedua bagi Indrian terlibat dalam upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pastinya senang karena terpilih dua kali. Enggak menyangka, kok bisa Paskibraka nasional dua kali terpilihnya. Pasti harus waspada juga karena keadaannya lagi begini,” tuturnya dalam keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, dikutip dari Suara.com.

via: suara.com

Karena ini, Indrian merasa bangga dan bersyukur karena kembali diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas negara.

Meski baginya, upacara pengibaran bendera tahun ini sangat berbeda, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Dulu bangun pukul 05.00 WIB terus peregangan (pemanasan) sama-sama. Kali ini peregangan sendiri-sendiri, terus jaga jarak 2 meter,” Indrian menjelaskan.

via: suara.com

Lulus dari sekolahnya SMAN 1 Bireun, Aceh nanti, gadis kelahiran tahun 2003 ini langsung mendaftar Akademi Kepolisian (Akpol) yang telah menjadi cita-citanya sejak lama.

More From: HOT ISU