Terobos Lampu Merah, Emak Emak yang Bawa Motor ini Alami Kecelakaan Anaknya Tewas Tergilas Truk


via: tribunnews.com/Ilustrasi Kecelakaan

Palingseru.com – Miris! Hanya karena ingin segera tiba di lokasi tujuan, seorang ibu sampai mengorbankan nyawa dua anak perempuannya.

Karena keegoisannya, tidak mematuhi aturan lalu lintas dengan menerobos lampu merah di perempatan Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (16/8/2020), kedua anak yang diboncengnya, Sri Wahyuni (17) dan Sri Lestari (9) tewas di tempat.

Seperti dikutip TribunCirebon.com, kedua gadis warga Blukon itu terpental setelah bersenggolan dengan truk gandeng yang membawa pupuk dari Perusahaan Petrokimia Gresik di ruas Jalan Lintas Timur (JLT). Dan disaat bersamaan, truk gandeng melindas tubuh mereka.

“Truk gandeng dari arah utara sempat berhenti karena lampu merah, setelah hijau jalan diduga pengendara motor dari arah barat yang akan mengarah ke selatan diduga menerobos lampu merah,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Rusdiq Sudarmanto.

“Akhirnya bertepatan dengan truk yang baru jalan kena bak belakang truk,” lanjut Ipda Rusdiq.

Kasus kecelakaan ini kini telah ditangani Satlantas Polres Lumajang. Sopir truk gandeng juga telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

More From: Berita Menarik