Demi Viral di TikTok, Sekelompok Perempuan ini Berpose Sambil Injak Kain Merah Putih


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ingin viral atau terkenal di kalangan pengguna media sosial bukanlah suatu hal yang dilarang. Asalkan, dilakukan secara benar, tidak melanggar norma-norma. Bukan malah seperti sekelompok perempuan berhijab ini.

Di tengah suasana merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada hari Senin lalu, sekelompok perempuan berhijab ini malah menistakan bendera NKRI.

Ya, bukannya membuat sebuah konten membanggakan dalam mengenang jasa para pahlawan yang berguguran di medan perang saat melawan penjajah Belanda, mereka malah melakukan perbuatan yang amat memalukan dan menyulutkan emosi.

Dalam video TikTok yang berdurasi kurang dari satu menit, tampak kedelapan wanita berhijab itu berdiri dan berpose di atas bendera Merah Putih.

Kain merah putih, yang menjadi simbol negara Indonesia ini dijadikan mereka semacam dekor atau alas karpet dalam pembuatan konten video TikTok mereka, seperti dilansir Tribunnewswiki.com.

Sontak saja, aksi mereka memancing amarah netizen. Mulai dari kecaman, kutukan, hingga nasehat dilontarkan oleh netizen untuk sekelompok perempuan tersebut.

Shabiq Israth: “Kalo buat dekor napa rasionya kyk ketentuan bendera, ini sih kacau bgt, generasi sampah, saya aja liat bendera dikerek naik tapi ga berkibar karena gaada angin takutnya bukan maen, ini diinjek2, sampah.”

Viqi: “Saya kira itu cuma dekorasi. Eh ga taunya bendera. Ya Allah gini amat pengen terkenal.”

Seorang warganet lain menambahkan, “Dikira bendera cuman dekorasi atau karpet kali ya.. buset dah jaman now.. kurang pengetahuan tentang sang saka merah putih nih..”

More From: Berita Menarik