Dicari Selama 5 Tahun, Pria Ini Malah Ditemukan di Dalam Kamarnya Sudah Dalam Kondisi Jadi Kerangka


via: today.line.me/Lingkungan Tempat Tinggal Sumio Suenaga

Palingseru.com – Tinggal bersamaan dalam sebuah rumah yang tidak besar, namun tak pernah ketahuan ada jasad hingga tinggal tulang belulang di dalam kamar. Inilah kasus menghebohkan di Prefektur Aichi, Jepang, yang sedang diselidiki kepolisian.

Sebelumnya pada tahun 2015, adik laki-laki dan perempuan Sumio Suenaga yang berumur 66 dan 69 tahun melaporkan kehilangan kakak mereka.

Dan lima tahun kemudian, tepatnya pada 15 Agustus 2020 sore, jam 4.45 waktu setempat, mereka kembali melapor atas penemuan jasad diduga kakaknya di kamar tidurnya yang sudah tinggal kerangka.

Jasad Sumio, seperti dilansir today.line.me, ditemukan ketika adik perempuannya sedang membersihkan kamar untuk digunakannya, setelah lima tahun diabaikan. Saat itu, dia menemukan sosok kerangka tanpa selembar kain pun yang melekat, dan langsung melaporkannya ke polisi.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara memastikan bahwa tulang belulang itu adalah tulang manusia. Hanya saja, petugas belum dapat menentukan usia atau jenis kelaminnya.

Pun demikian dengan penyebab dari kematian jasad yang diduga Sumio itu.

More From: Berita Menarik