Sungguh Tega! Anak ini Tega Habisi Nyawa Ibunya Pakai Ulekan Hingga Meninggal


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sesalah dan sefatal apa pun kesalahan yang diperbuat orang tua, khususnya ibu, seorang anak tetap harus memaafkannya. Seperti halnya mereka yang memaklumi dan menahan amarah ketika kita melakukan kesalahan di waktu kecil.

Tapi nyatanya, tak sedikit anak yang berlaku tega terhadap orangtua kandung sendiri. Mulai dari membentak, memukul atau menganiaya, hingga terparah sampai menghabisi nyawa mereka.

Terbaru, kasus anak bunuh ibu kandung di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Seorang anak teridentifikasi berinisial OS, 45 tahun, membunuh ibu kandungnya Jumirah (76) dengan menggunakan ulekan.

Kepala Desa Kadatuan, Kastor, mengatakan bahwa korban memang tinggal berdua bersama pelaku di kediamannya di Dusun Bojong RT 01 RW 02 Desa Kadatuan, Kecamatan Garawangi, karena enam anak lainya telah menikah dan berkeluarga.

Karena ini, pelaku dapat leluasa melakukan aksinya hingga nyawa korban tak dapat tertolong.

Tak diketahui pasti apa penyebab pembunuhan ini, namun Kastor menyebut, bahwa kasus ini diduga ada kaitan dengan gangguan mental atau kejiwaan pelaku.

“Diketahui sejak delapan tahun terakhir, pelaku emang punya mental berbeda dengan warga biasanya,” tuturnya.

“Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke kantor polisi dan sementara korban tadinya sih mau dibawa ke rumah sakit untuk diketahui bagian mana saja yang terkena hantaman pelaku,” ungkapnya, demikian melansir tribunstyle.com.

More From: Berita Menarik