Ibu ini Tasnya Dijambret Saat Naik Kendaraan, Ternyata Pelaku Suaminya Sendiri


via: kompas.com

Palingseru.com – Antara senang dan syok. Senangnya, perempuan berinisial SG (31) ini kembali dapat memiliki tasnya yang berisikan sejumlah barang dengan nilai yang mencapai sekitar Rp 40 juta dengan bersamaan tertangkapnya pelaku penjambretan.

Namun di sisi lain, dia juga dibuat syok atau terkejut setengah mati. Bagaimana tidak terkejut, sosok pelaku penjambretan tasnya ternyata adalah suaminya sendiri.

“Pelaku membenarkan telah melakukan perampasan barang milik korban berupa tas karena didasari rasa cemburu karena pada saat itu dia melihat korban berboncengan dengan laki-laki lain,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtcahyana melalui pesan WhatsApp, Jumat (21/8) dikutip dari Kompas.com.

Pada saat kejadian, Rabu (19/8/2020) sore, korban memang sedang berboncengan dengan teman laki-lakinya. Hingga melintas di Jalan AP Pettarani, Kecamatan Rappocini, Makassar, pelaku JA alias Robi (40) menghampiri dan langsung merampas tas yang dibawa SG.

“Saat itu pelaku mengikuti korban dengan menggunakan sepeda motor, kemudian di TKP, pelaku merampas tas korban yang berisikan emas, kunci mobil, STNK, kartu ATM, dan surat-surat berharga lainnya,” terang Kanit Reskrim.

Karena merasa banyak barang berharga di dalam tasnya, korban lantas melaporkan kasus penjambretan ini kepada polisi, yang berujung penangkapan suaminya sendiri.

Pelaku diamankan di Jalan Balang Beru, Kecamatan Tamalate, tanpa perlawanan, dengan beserta barang bukti berupa tas milik korban lengkap dengan isinya.

More From: Berita Menarik