Diduga Salah Tangkap, Bocah 13 Tahun ini Babak Belur dihajar Polisi


via: kabar.news/Korban MF

Palingseru.com – Melintas di lokasi tawuran, seorang pelajar berinisial MF (13) malah jadi korban salah tangkap.

Dan malangnya lagi, tidak hanya diamankan petugas, bocah tersebut juga jadi sasaran kebrutalan kepolisian yang menginterogasinya pada Jumat (21/8/2020).

“Jadi pas itu malam dikejar sama polisi pas didapat dia dihantam mukanya pakai helm. Terus diinjak juga kakinya pakai motor. Baru dipukul juga belakangnya dia,” ungkap sang paman, Abdul Karim.

Penganiayaan pun terus berlangsung hingga di kantor polisi. Di sana, MF bahkan mendapatkan perlakuan yang lebih parah, terlebih disaat dirinya tidak mengakui kesalahannya.

“Intinya seperti itu dilepas jika mengaku. Apa yang dibilang polisi, dia iyakan (saja). Di rumah baru cerita semua. (Dia) takut, karena kalau tidak mengaku (tidak) dilepaskan,” kata Karim.

Akibat tindak penganiayaan itu, bocah malang itu kini mengalami sejumlah luka di sekujur tubuh, seperti lebam di bagian wajah, kaki, dan hidung mengeluarkan darah, seperti dilansir Kompas.com.

Kasus ini sendiri telah dilaporkan pihak keluarga ke Propam Polda Sulawesi Selatan.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ‘salah tangkap’ berujung penganiayaan ini.

More From: Berita Menarik