Gara Gara Mengeluh Penghasilan Suami Mulai Berkurang, Ibu Muda ini Dipukuli Sampai Bonyok


via: kompas.com

Palingseru.com – Peristiwa naas ini dialami oleh seorang ibu muda berinisial SC, 23 tahun.

Saat itu, hari kejadian Selasa (25/8/2020), korban menjemput suaminya, AS (25) di tempatnya bekerja dengan menggunakan sepeda motor.

Seperti pasangan pada umumnya, terjadi dialog diantara mereka selama di perjalanan.

Namun mirisnya, bukan pembicaraan yang membuat hati senang, justru munculnya emosi. Suaminya AS tersulut emosi tatkala ia bertanya dan mengeluhkan pendapatan suaminya hari itu, yang hanya mendapat Rp 50.000.

“Saya awalnya nanya, hari ini kerja dapat berapa. Dia bilang Rp 50.000. Saya terkejut dia bilang begitu karena biasanya sehari Rp 200.000 sampai Rp 300.000, ternyata dia marah langsung memukul saya menggunakan sikut,” terang SC saat melapor di Polrestabes Palembang, Selasa (25/8).

Ya, meski di tengah jalan, suaminya itu tak segan berlaku kasar padanya. Bahkan aksi penganiayaannya itu kembali berlanjut ketika mereka tiba di rumah kontrakan mereka di kawasan Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, mengutip Kompas.com.

Pilunya, aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami SC ini sudah berulang kali. Bahkan pernah dimana jarinya nyaris patah akibat dipukul sang suami, yang juga disebabkan persoalan sepele.

“Sebenarnya ini sudah sering terjadi selama lima tahun kami menikah. Saya bertahan karena memikirkan anak kami yang masih kecil. Sekarang saya sudah tidak tahan lagi dan ingin kasus ini diproses hukum,” ujar korban.

More From: Berita Menarik