Miris! Bocah 5 Tahun ini Disiksa Lalu Dibuang di Warung Oleh Ibu Kandungnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Kejam, sadis, dan tak manusiawi, itulah kalimat yang pantas disematkan pada sepasang suami istri di Sampit, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini.

Dengan status mereka yang sudah menjadi ‘orangtua’, bukannya mengemban amanah, mereka justru dengan teganya menyakiti makhluk kecil ciptaan Tuhan, yang dititipkan kepada si wanita.

Bahkan ironisnya lagi, sang wanita yang merupakan ibu kandungnya, justru yang memulai penganiayaan itu sendiri.

Ya, bocah berusia 5 tahun berinisial L itu adalah putri kandungnya. Sementara sosok lelaki yang sedang menjadi pendamping hidupnya sekarang ialah suami baru, atau ayah sambung bagi L.

Pernikahan ibunya dengan ayah baru dikira akan membawa perubahan lebih baik bagi L, namun nyatanya tidak. Sama saja seperti ayah-ayah tiri sebelumnya, dimana kerap memukulinya.

Hingga puncaknya, pasutri tersebut membawa L dan meninggalkannya di sebuah warung, dengan kondisi menyayat hati. Sekujur tubuhnya penuh luka, dan tangan yang terbalut perban.

Sedangkan mereka langsung melarikan diri ke Palangkaraya. Namun tak mudah begitu saja, saat diperjalanan, keduanya terjaring razia.

“Pelaku kabur dari Sampit menuju Palangkaraya.”

“Naik sepeda motor, berdua terjaring petugas Polantas Polresta Palangkaraya di Pos Bundaran Besar Kota Palangkaraya,” kata Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, dikutip dari today.line.me.

Tidak hanya fokus pada kasus yang menimpa bocah malang tersebut, pihak kepolisian juga memberikan perhatian khusus terhadap psikologisnya.

“Sementara itu, kami juga masih fokus untuk penyembuhan luka fisik maupun trauma yang dialami korban. Masih dilakukan pemulihan dengan perawatan pihak Rumah Sakit dr Murjani Sampit,” tuturnya.

More From: Berita Menarik