Kasihan Bocah ini, Masih Kecil Sudah Dijadikan Mesin Uang Orangtuanya, Dipaksa Makan Hingga Berat Badannya 32 Kg


via: today.line.me

Palingseru.com – Anak memang menjadi ‘sumber’ dan ‘pintu’ rezeki bagi orangtuanya.

Tapi bukan berarti, dalam hal ini, anak yang dituntut untuk mendapatkan rezeki itu sendiri. Apalagi, bila sampai memaksa sang anak mengumpulkan pundi-pundi uang, atau menjadikannya sebagai mesin uang.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh kedua orangtua kejam dan tak manusiawi di China ini. Dengan sengaja, dia menyajikan berbagai menu makanan tak sehat yang mengandung lemak jahat dan gula tinggi, agar membuat berat badan putri mereka naik.

Hal itu tak lain agar channel dan konten mereka di YouTube mencuri perhatian warganet, hingga menambah jumlah subscriber dan viewers, yang tentunya semakin menambah pundi-pundi uang pula.

via: today.line.me

Bayangkan saja, seperti dilansir today.line.me, di usianya yang baru tiga tahun, bocah malang itu sudah memiliki berat badan 32 kg, dari yang seharusnya bobot normal di usia 3 tahun sekitar 13-15 kg.

Padahal, selama pembuatan video, bocah malang itu tak begitu menikmati setiap hidangan yang ada di depan meja raksasa di rumahnya.

Namun karena takut, diancam orangtuanya, mau tak mau bocah itu melakukan pekerjaannya, dengan berpura-pura melahap dan menikmati makanan.

via: today.line.me

Paksaan dan ancaman yang ditujukan orangtua pada bocah malang ini sudah disadari para penonton. Mereka telah mengutuk orangtua bocah, dan menyebutnya sebagai eksploitasi anak.

Meski telah ramai dan jadi buah bibir di China, setelah dilaporkan oleh Komunitas China, namun hingga kini lembaga sosial dan hukum masih belum turun tangan.

More From: Berita Menarik