Motornya Ditukar Dengan Minyak Wangi, Driver Ojek Online ini Mendadak Linglung Ketika Disuruh Beli Silet Oleh Penumpangnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Nasib malang kembali dialami oleh driver ojek online (ojol).

Para driver ojol yang mengais rezeki di jalanan raya, dengan mengandalkan motor bebek kebanggan mereka ini memang kerap jadi incaran para pelaku tindak kriminal.

Padahal, sepeda motor itu adalah barang berharga dan menjadi harapan satu-satunya bagi mereka dalam mendapatkan rezeki, yang akan diberikan kepada keluarga yang tentunya telah menanti.

Tapi lagi-lagi, faktor ekonomi menjadi penyebab diantaranya para pelaku melancarkan aksinya, tanpa memikirkan nasib para korban.

Dan Fikri Basuki, driver ojol muda berusia 21 tahun telah menambah daftar panjang kasus driver ojol yang kehilangan sepeda motor akibat dibawa kabur penumpang sendiri.

Dalam kasus ini, penumpangnya tidak menggunakan aksi kekerasan atau melakukan aksinya secara terang-terangan. Dia menggunakan kemampuan memasukkan informasi kepada pikiran bawah sadar atau yang lebih dikenal dengan istilah hipnotis.

Saat itu, mengutip TribunewsBogor.com, Fikri mengantarkan penumpang (pelaku pertama) ke Pasar Grogol. Dan di sana, pelaku pertama meminjam motor Fikri dengan alasan ingin menjemput rekannya (pelaku kedua) yang sebelumnya sempat di antar ke Jalan Bahagia, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (25/8/2020).

“Terus dia ngasih saya minyak wangi, bilang sebentar ya mau jemput temannya yang tadi, nanti dia bilang kesini lagi buat ngobatin saya. Makanya saya disuruh pegang dulu minyak wanginya. Di situ saya ngerasa kayak orang linglung,” ungkap Fikri.

Setelah beberapa saat, Fikri pun mulai tersadar, menyadari motornya telah dibawa kabur oleh pelaku hingga spontan meminta pertolongan warga.

Namun apa daya, pelaku telah membawa jauh sepeda motor Honda Beat-nya, beserta dompet berisi uang dan surat kendaraan yang tersimpan dalam jok motor.

Kejadian ini telah dilaporkan mahasiswa tersebut ke Polsek Tanjung Duren, dan kepolisian sedang memburu keadaan pelaku.

More From: Berita Menarik