Nasib PSK 32 Tahun ini Apes Banget, Habis Main Gak Dibayar Lalu Ponselnya Dicuri Oleh Pria yang Memakai Jasanya


via: tempias.id

Palingseru.com – Bak peribahasa, ‘sudah jatuh tertimpa tangga’, pekerja seks komersial (PSK) asal Bondowoso ini mendapat kemalangan secara beruntun saat terjadinya servis ranjang bersama pelanggannya.

Sebelumnya, SU (24) menerima orderan dari seorang pria berinisial BA (24), pemuda asal Kelurahan/Kecamatan Kalipuro, dengan tarif yang telah disepakati di awal.

Selanjutnya, keduanya bertemu di hotel dan langsung memulai adegan ranjang.

Usai melakukan persetubuhan, dilansir newsdetik.com, SU langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Namun tanpa dia sadari, disaat bersamaan, pelaku kabur tanpa meninggalkan uang bayaran dan bahkan, turut membawa lari handphonenya.

“Pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban yang tengah mandi,” ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifuddin.

Handphone korban kemudian dijual oleh pelaku dengan harga Rp 600.000, berdasarkan nota jual beli yang kini dijadikan barang bukti oleh kepolisian.

Tanpa disangka, pelaku ternyata sudah langganan keluar masuk bui. Dia bahkan tercatat sebagai residivis kasus serupa.

“Jadi tersangka ini baru keluar dari penjara pada bulan April lalu (melalui) program asimilasi,” ungkap Kombes Arman.

Dan kini, pelaku pun kembali merasakan hidup di dalam hotel prodeo selama waktu 7 tahun, sebagaimana termaktub dalam Pasal 363 ayat (1) ke 3 KUHP SUBS 362 KUHP.

More From: Berita Menarik