Tega Cabut Kuku Warga Miskin, Akhirnya Anggota DPRD ini Ditangkap Polisi


via: suara.com

Palingseru.com – Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Labuhan Batu Selatan, nasibnya kini sedang dipertangguhkan atas kasus yang sedang menimpanya.

IF, anggota DPRD tersebut terlibat dalam tindak penganiayaan yang terjadi pada dua bulan lalu, tepatnya tanggal 28 Juni 2020 di Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

IF bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka bersamaan ketiga rekannya.

“Pelaku (IF) diamankan pada Selasa (25/8) malam sekitar pukul 22.45 WIB.”

“Sementara tiga pelaku lain yakni MS (20), EP (21), dan ES (21) masih kita buru. Ketiganya merupakan warga Dusun II, Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

Adapun tindak penganiayaan itu menyasar pada korban bernama Muhammad Jeffry Yono atau MJY (21).

Kala itu, mengutip Suara.com, korban meminjam sepeda motor milik oknum anggota dewan tersebut, namun terlambat mengembalikannya hingga membuat oknum anggota dewan IF itu emosi, lalu memboyong ketiga pelaku untuk menemui MJY, untuk memberinya pelajaran.

Oleh IF dan rekannya, korban dibawa ke sebuah lokasi tepatnya di depan bengkel. Di tempat itu, para pelaku menganiaya korban hingga mencabut kuku korban menggunakan tang.

Tindak penganiayaan itu baru berakhir setelah warga sekitar mendengar jeritan dari korban.

More From: Berita Menarik