Miris! Berjuang Cari Nafkah, Penjual Empek Empek ini Wajahnya Disiram Air Panas Oleh Anaknya Sendiri


via: kompas.com/Pelaku AF

Palingseru.com – Alih-alih membalas jasa dan kebaikan orangtua yang telah membesarkan, banyak anak yang kini justru dengan tega dan kejamnya berlaku kasar pada orangtua. Tak sedikit anak yang berani membentak, menganiaya, hingga bahkan terparah sampai membunuhnya.

Dan ini pula persoalan yang akan dibahas berikut ini. Seorang anak perempuan berinisial AF (24) dilaporkan menyiram ibu kandungnya dengan air panas.

Tindak penganiayaan ini merupakan puncak perselisihan diantara AF dan korban, EF (51).

“Jadi memang mereka ini sudah sering ribut,” ungkap Kepala Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polresta Jambi, Ipda Vani.

Hingga akhirnya pada Kamis (20/8/2020) malam, keduanya kembali ribut karena sang ibu tak setuju jika pelaku rujuk dengan mantan suaminya.

“AF tidak terima dinasehati oleh ibunya, mungkin sudah terlalu kesal, dia nekat menganiaya ibunya,” terang Ipda Vani.

Ya, keesokan harinya, ketika ingin menyeduh teh, secara tiba-tiba AF menyiramkan air panas itu ke wajah sang ibu yang saat itu sedang memilih baju untuk dimasukkan ke mesin cuci.

Tak terima dengan perbuatan anaknya, ibu yang berprofesi sebagai penjual pempek itu lantas melaporkan kejadian ini ke polisi.

Pelaku kini telah diamankan di Mapolresta Jambi. Ia disangkakan Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga, demikian sebagaimana dilansir Kompas.com.

More From: Berita Menarik