Curhatan Gadis ini Jadi Viral, Pacarnya Kini Berubah Drastis Dulu Suka Mabuk Mendadak Minta Diajarin Ngaji dan Sholat


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Dalam kehidupan, pasti akan ada masanya dimana seseorang berubah. Dengan kata lain, berubah menjadi lebih baik, menuju jalan benar, dari yang sebelumnya bergelut dengan dunia hitam.

Hal ini pula yang ingin diperlihatkan oleh akun TikTok bernama akun @princes_rika.

Melalui kisah pacarnya, Rika menunjukkan perubahan kagum dari sang pacar yang kini memiliki pribadi lebih baik.

“Dulu waktu awal pacaran dia suka mabuk mabukan. Aku sering banget marah karena aku enggak suka,” tulis keterangannya dalam video.

Kebiasaan buruk lelaki yang dipacarinya sejak tahun 2016 itu tak lepas dari pengaruh temannya.

“Di kampungku emang mabuk-mabukan begitu, berjudi, main perempuan. Dia juga ikut-ikutan, terpengaruh temannya,” ungkap Riska melalui sambungan telepon, Jumat (21/8), dilansir tribunstyle.com.

“Banyak teman-temanku yang ngasih tahu, tapi saya diam saja,” aku Riska.

Namun kesabaran Riska dirasa telah habis batasnya. Semakin didiamkan, pacarnya itu semakin menjadi, semakin sering mabuk-mabukkan hingga membuat Riska meluapkan emosinya karena sudah tak tahan.

Tapi siapa menyangka, keputusannya saat itu menimbulkan perubahan luar biasa. Luapan emosinya seolah menyadarkan kekasihnya, hingga mendatangi rumah Riska dan meminta untuk diajarkan mengaji dan salat.

via: tribunnews.com

“Tiba-tiba dia datang ke rumah belum lama ini. Dia minta belajar mengaji dan salat, saya juga bingung,” tutur Riska yang saat itu dilanda rasa kebingungan sekaligus bahagia.

Terang saja, Riska mengabulkan permintaan kekasihnya itu, dengan mengajarkannya salat dan membaca kitab suci Alquran.

via: tribunnews.com

Kisah luar biasa mereka ini sontak mengundang perhatian warganet. Banyak yang dibuat kagum dan terharu, namun ada pula yang mengkritik tindakan Riska, yang menunaikan shalat berdua dengan kekasih.

“Belum halal kan kok udah sholat berdua, bukannya enggak boleh ya,” kritik warganet.

More From: Berita Menarik