Cari Anaknya Yang Hilang, Pria Ini Dipukuli Hingga Tewas di Depan Istrinya Yang Sedang Hamil


via: today.line.me

Palingseru.com – Malang betul nasib wanita hamil ini. Sudah kehilangan putranya yang baru berusia 7 tahun, dia juga harus menyaksikan insiden mengerikan, dimana suaminya dianiaya di depan matanya dan menyebabkan sang suami kehilangan nyawa.

Mengutip today.line.me, peristiwa naas itu berawal ketika dia dan suaminya yang berusia 40 tahun berusaha mencari anak mereka, Rahul, yang hilang beberapa menit sebelumnya di dekat Maa Anandmai Marg, di kawasan Industri Okhla, Delhi, India. Di tengah pencarian itu, suaminya mencoba menghampiri dua orang pria dan bertanya terkait keberadaan anaknya, apakah melihat anaknya melintas di lokasi tersebut.

“Ketika suaminya bertanya kepada kedua terdakwa tentang anaknya yang hilang, mereka merasa kesal dan menyerang suaminya,” terang DCP South East Delhi, R.P. Meena.

Kedua pelaku yang berada di bawah pengaruh alkohol itu menyerang suaminya dengan tongkat besi, dan terus memukulinya tanpa ampun, hingga jatuh tak sadarkan diri dan bersimbah darah.

Beberapa saat kemudian, Krishna Kumar Meena, penduduk asli Rajasthan menemukan pria itu dan istrinya yang hamil sedang menangis.

Oleh Krishna, pria itu langsung dibawa ke RS ESI terdekat. Namun upaya itu tidak berhasil. Nyawa suami wanita hamil itu tidak bisa tertolong.

Kedua pelaku sudah diamankan. Mereka adalah saudara, dan bekerja sebagai pengemudi Gramin Sewa yang beroperasi di Kawasan Industri Okhla.

More From: Berita Menarik