Bocah SMP ini Dibunuh Tepat Saat Ulang Tahunnya, Jasadnya Dimasukkan di Dalam Karung Dengan Kondisi Kepala Keluar Lalu Dibuang ke Sungai


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Memasuki momen pertambahan umur, seorang bocah laki-laki malah menghadap Tuhan. Dan ironisnya lagi, Nick Wilson alias Dimas meninggal dalam kondisi tragis, dibunuh dan jasadnya dibuang ke sungai.

Bocah 13 tahun itu merupakan korban pembunuhan sadis seorang pria bernama Masri (26).

Masri membunuhnya pada 15 Agustus lalu, tepat di hari ulang tahunnya. Hanya saja, motif pembunuhan masih belum dirilis Kepolisian Deli Serdang.

Namun pelaku sudah berhasil diamankan setelah berupaya kabur ke daerah perbatasan antara Sumatera Utara dengan Sumatera Barat, tepatnya di ujung Kabupaten Mandailing Natal.

“Dia menyerahkan diri tapi kita jemput. Dia bersembunyi di Madina,” ungkap Wakasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Antonius Alexander Putra, dilansir dari Tribunnews.com.

Sementara jasad Wilson ditemukan warga mengapung di aliran sungai Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, dengan kondisi badan dimasukkan di dalam karung dengan kepala keluar karung.

Selain jasad bocah malang itu, di dalam karung juga terdapat batu-batu yang ditujukan sebagai pemberat, agar jasad korban tenggelam dan sulit ditemukan.

More From: Berita Menarik