Dibungkus Dengan Plastik, Tukang Parkir Rela Kehujanan Demi Helm Orang Gak Basah di Parkiran


via: suara.com

Palingseru.com – Di media sosial, khususnya di Instagram dan di aplikasi terbaru yakni TikTok, tak sedikit pengguna yang menjadikan profesi tukang parkir sebagai konten videonya, dengan menyindir cara kerja mereka yang hanya muncul di saat pengguna motor hendak pergi dari lokasi parkir.

Padahal kenyataannya, tak semua tukang parkir bekerja seperti itu. Ada beberapa diantaranya yang bekerja secara optimal, bahkan rela melakukan apa saja demi terjaganya sepeda motor beserta pengaman kepala pemilik motor.

Seperti apa yang terlihat dalam video unggahan @ifotainment di Instagram pada Sabtu (29/8/2020) lalu.

Video pendek itu memperlihatkan momen dimana seorang tukang parkir membungkus satu per satu helm yang ada di atas motor dengan plastik kresek warna hitam dan merah agar tidak terkena hujan.

Di tengah pekerjaannya, cuaca sedang hujan. Namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk membungkusi helm-helm yang ada di parkiran, meski bajunya harus basah terkena air hujan.

Warganet yang menyaksikan video viral tersebut langsung memberikan responnya, seperti yang terangkum dalam beberapa komentar berikut ini.

Semoga rame terus pak parkirannya biar rejekinya melimpah aamiin.”

Ini mah bukan nyari duit tapi nyari pahala, semoga sehat selalu bang,” demikian dilansir suara.com.

More From: Berita Menarik