Udah Gak Kuat, Sejoli Berbuat Mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo, Videonya Jadi Tontonan Warga


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Hawa nafsu tiba-tiba muncul merupakan lumrah dan manusiawi. Karena pada dasarnya, manusia dibekali akal dan nafsu.

Tapi di sinilah menjadi tantangan terberat bagi manusia, bagaimana mengendalikan diri dari obsesi dan keinginan melampiaskan hawa nafsu tersebut.

Jika tak bisa mengendalikannya, maka hal buruk lah yang terjadi. Dan inilah yang tergambar pada dua sejoli yang tengah dimabuk asmara.

Tak kuat menahan nafsu birahi yang sedang menggebu-gebu, mereka lantas melampiaskannya bahkan di tempat umum.

Rasa malu seolah dikesampingkan, demi memuaskan hasrat mereka.

Mengambil posisi tidak terjangkau keramaian, tepatnya di belakang gudang penyimpanan barang di Taman Maramis Kota Probolinggo, dua sejoli itu langsung berbuat mesum.

Namun tanpa mereka duga, lokasi yang dianggap ‘aman’ itu ternyata ada seseorang yang diam-diam mengabadikan perbuatan tak senonoh mereka.

Dari rekaman ini pula, terlihat jelas adegan demi adegan.

Dan perbuatan mesum itu baru berakhir setelah si perempuan berdiri dan menaikkan celana serta membetulkan letaknya.

Menurut Rohman, salah satu pedagang di Taman Maramis, aksi mesum sepasang muda-mudi sudah sering terjadi. Karenanya, dia berharap Pemkot Probolinggo dapat mengambil sikap tegas.

“Tempatkan Satpol PP di sini. Seringlah operasi. Karena perbuatan itu tak hanya terjadi sekali ini saja di sini,” tuturnya, dilansir dari newsdetik.com.

More From: Berita Menarik