Kasihan Nenek Tua ini Selama Tiga Hari di Kubur Hidup Hidup di dalam Lumpur


via: today.line.me

Palingseru.com – Inilah peristiwa yang sedang menghebohkan warga Kluang, Johor, Malaysia, setelah ditemukannya sang nenek oleh seorang pekerja proyek di lokasi.

Di tengah hamparan tanah kuning, terdapat seorang nenek tua renta yang sudah berlumurkan lumpur, yang sempat diduga sang pekerja proyek sebagai mayat.

“Ini kejadian, ditemukan mayat dekat projek Kluang. Ditemukan seorang perempuan dikubur hidup-hidup,” ucap sang pekerja proyek dari balik kamera.

Namun ketika mendekatinya, nenek malang itu masih bernapas, sehingga dengan cepat pekerja proyek di sana membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Belakangan, dilansir dari today.line.me, sang nenek dapat diselamatkan dan ia masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Ence’ Besar Hajjah Khalsom. Sedangkan identitasnya, bernama Low Chon Tai, 87 tahun.

Ternyata, nama Low Chon Tai masuk dalam daftar orang hilang, dengan dilaporkan oleh anaknya pada Senin (31/8/2020).

Low Chon Tai sudah pergi meninggalkan rumah sejak hari Minggu (30/8/2020) pukul 16.00 waktu setempat, dengan berpamitan untuk mencari barang rongsokan.

Tapi hingga malam, dia tak kunjung kembali hingga membuat anak-anaknya cemas.

“Keluarga mencari di kawasan sekitar tetapi tidak menjumpai ibu mereka dan bimbang sekiranya kejadian buruk berlaku kepada ibunya, keluarga lantas melapor ke polisi,” ungkap Ketua Polisi Daerang Kluang, Asisten Komisioner Mohd. Abduh Ismail.

Keluarga yang mendapat kabar ibunya berada di rumah sakit pun langsung bergegas menuju ke sana.

Sementara pemicu Low Chon Tai dikubur hidup-hidup masih diselidiki otoritas setempat.

More From: Berita Menarik