Gara Gara Cemburu, Bocah 8 Tahun ini Digantung Oleh Pacar Ibunya di Pohon Sawit


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ibu yang berbuat salah, anak yang malah jadi sasarannya. Inilah kasus memilukan yang belum lama ini terjadi di Tiyuh Bojong Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

Seperti diberitakan Tribunnews.com, pembunuhan sadis yang menimpa bocah 8 tahun bernama Erlangga Ahmad Dhani ini merupakan buntut rasa kesal dan cemburu buta pacar ibu korban berinisial AS (25) terhadap ibu kandungnya yang masih suka keluar malam dan pergi dengan laki-laki lain.

Sehingga jelas, dalam persoalan ini, korban tidak memiliki sangkut paut apa pun. Namun malang baginya, dirinya malah dijadikan pelampiasan pelaku.

Dengan cara menjerat lehernya menggunakan tali tambang, dan dibiarkan tergantung di pelepah pohon sawit, bocah malang itu pun meregang nyawa.

Jasad korban kemudian ditemukan warga pada Kamis (3/9/2020) sore, dan berlanjut melapor ke polisi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengembangan kasus, pelaku pembunuhan merujuk pada AS, pacar ibu korban.

“Pelaku AS mengakui dia yang telah melakukan pembunuhan terhadap korban,” kata Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman.

More From: Berita Menarik