Wanita Sumbar Yang Diarak Tanpa Busana Gara Gara Ketahuan Mesum Beritanya Sampai GO Internasional


via: dream.co.id

Palingseru.com – Untuk kesekian kalinya, peristiwa yang terjadi di Indonesia diliput oleh media luar negeri.

Kali ini, media asal Inggri Daily Star, yang meliput tindakan persekusi warga Kampung Ampang Gadang, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar), terhadap seorang wanita.

Wanita itu sebelumnya diberitakan tertangkap oleh warga sedang berbuat mesum. Bukan hanya sekali, namun momen tertangkapnya ini adalah kali kedua, laporan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

“Dulu pernah dipergoki warga (Maret 2020). Sudah dikasih peringatan, tapi kemudian ketahuan lagi sehingga warga mengaraknya di jalan,” ungkapnya.

Oleh warga yang kesal, wanita itu diarak tanpa pakai baju dan hanya menggunakan celana untuk menutupi tubuhnya, pada Minggu (30/8/2020) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Tidak hanya laki-laki dewasa, sejumlah anak kecil pun ikut mengarak wanita tersebut.

Hal inilah yang kemudian menarik perhatian laman Daily Stars hingga menjadikannya berita dengan judul “Woman stripped and forced to do walk of shame for ‘obscene act (Wanita ditelanjangi dan dipaksa berjalan malu karena ‘tindakan cabul).”

Dalam pemberitaannya, media Inggris ini menyoroti tindakan warga yang dinilai telah merendahkan sang wanita.

Locals in a village in the West Sumatra region of Indonesia are under investigation after footage showed a woman being stripped topless and forced to walk down the street in a degrading act of ‘punishment’ (Warga di sebuah desa di wilayah Sumatera Barat Indonesia sedang diselidiki setelah rekaman menunjukkan seorang wanita ditelanjangi dan dipaksa berjalan di jalan dalam tindakan ‘hukuman yang merendahkan),” demikian potongan beritanya, melansir dream.co.id.

More From: Berita Menarik