Wanita Pasien Covid-19 ini Malah Diperkosa Sopir Ambulans yang Membawanya ke Rumah Sakit


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak bisa digambarkan dengan kata-kata karena saking bejatnya perbuatan oknum sopir ambulans ini.

Di tengah keadaan genting dan mengancam nyawa terpapar virus corona, dia malah menambah beban pasien Covid-19 melalui tindakan tak terpujinya.

Saat hendak membawa pasien ke rumah sakit, mobil ambulans malah dilarikannya ke suatu tempat yang jauh dari lalu lalang pengendara, untuk menyalurkan nafsu birahinya pada pasien malang tersebut.

Setelah puas, pelaku lalu membawa korban ke rumah sakit rujukan untuk mendapat perawatan.

Sesampainya di rumah sakit, korban pun langsung mengungkap aksi pemerkosaan yang dialaminya pada dokter yang menanganinya. Tim dokter kemudian melakukan pemeriksaan pada pasien wanita 22 tahun itu, dan memastikan bahwa dirinya diperkosa.

Dari hasil tersebut, dokter menghubungi polisi dan berujung penangkapan pelaku berusia 29 tahun itu.

Kasus pemerkosaan terhadap pasien Covid-19 ini mendapat sorotan tajam, terutama dari Menteri Kesehatan yang menganggap sebagai ‘tidak berperikemanusiaan’ dan menyatakan bahwa kejadian tersebut ‘tidak seharusnya terjadi’.

Sementara peristiwa ini terjadi di negara dengan angka kasus pelecehan dan kekerasan seksual tertinggi di dunia, yakni India. Tepatnya di Aranmula, Pathanamthitta, Kerala Tengah, Sabtu (5/8/2020) malam, demikian mengutip Tribunstyle.com.

More From: Berita Menarik