Gadis Penyandang Disabilitas ini Diperkosa Seorang Pria di Kebun, Kini Pelaku Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bukannya merasa iba dengan kekurangan yang dimiliki korban sebagai anak penyandang disabilitas, dimana sulit mendengar dan berbicara, pelaku yang sudah bau tanah ini malah memanfaatkan kekurangan itu dalam menyalurkan nafsu bejatnya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, pelaku MS (59) membawa korban ke sebuah kebun di daerah Pontianak, Kalimantan Barat, untuk melakukan hubungan badan di sana, Selasa (1/9/2020) siang.

Aksi bejat pelaku ini tercium setelah keluarga panik kehilangan korban. Keluarga bersama warga sekitar kemudian mencarinya di berbagai tempat, termasuk diantaranya kebun dekat rumah.

“Sewaktu dicari di kebun yang tak jauh dari rumahnya, korban didapati sedang merapikan pakaiannya bersama pelaku MS,” terang Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin.

“Di kebun itu, pelaku MS melakukan perbuatan kekerasan seksual terhadap korban,” Kombes Komarudin menambahkan.

Saat itu juga, pelaku MS ditangkap warga dan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya itu.

“Saat ini, MS masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kombes Komarudin.

Pelaku, lanjut Kombes Komarudin, bakal disangkakan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang tentang Perlindungan Anak. Dimana ancaman pidananya selama 15 tahun serta sanksi denda Rp 5 miliar.

More From: Berita Menarik