Tusukan Orang Tak Dikenal Hampir Kena Leher dan Dada, Syekh Ali Jaber Ungkap Sebab Bisa Lolos dari Pembunuhan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Heboh! Pendakwah kondang Ustadz Syekh Ali Jaber nyaris jadi korban pembunuhan. Dia ditusuk oleh orang tak dikenal pada saat mengisi acara di Lampung, Minggu (13/9/2020).

Peristiwa ini semakin heboh lantaran momen detik-detik penusukan terhadap Ustadz Ali terekam kamera ponsel milik salah satu jamaah.

Dari video viral, pelaku penusukan tiba-tiba saja muncul. Dia berlari kencang sebelum mendaratkan pisau ke lengan Ustadz Ali.

Mengalami insiden maut di tengah menyiarkan ilmu agama, Syekh Ali Jaber berkata: “Ini pengalaman baru bagi saya, selama 12 tahun di Indonesia mengajak masyarakat menjaga ke persatuan, menjaga kebersamaan, damai dan sejahtera.”

Namun yang terpenting baginya, dirinya bisa selamat dari percobaan pembunuhan pemuda tersebut.

“Allah selamatkan saya dari pembunuhan, saya bisa selamat karena Allah takdirkan, saya angkat tangan (dan mengarahkan) ke posisi leher dan dada,” tuturnya.

Ya, berkat mengangkat tangan yang dimaksudkannya untuk menghalau, Ustadz Ali berhasil menghindarkan penusukan di bagian vital tubuhnya, yakni dada dan leher.

Walau begitu, semua ini sudah menjadi kuasa dan ketetapan Sang Khalik. Jika bukan karena pertolonganNya, maka nasibnya mungkin akan berakhir berbeda.

Dari insiden itu sendiri, Ustadz Ali harus mendapatkan 10 jahitan, 6 jahitan di dalam dan di luar 4 jahitan, melansir tribunstyle.com.

More From: Berita Menarik