Darah Bercucuran, Syekh Ali Jaber Selamatkan Penusuknya dari Amukan Massa : Jujur Saya Kasihan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Dalam keadaan sakit dan bercucuran darah akibat luka tusukan dari seorang pemuda tak dikenal, pendakwah kondang Ustadz Syeikh Ali Jaber masih saja memikirkan nasib pelaku yang tak punya hati tersebut.

Ya, usai terjadinya penusukan di Masjid Afalauddin Tamin, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020), Syeikh Ali Jaber langsung mendatangi pelaku yang sudah dikepung dan dianiaya massa, untuk menyelamatkannya.

Padahal, pemuda 22 tahun itu sudah hampir membunuhnya. Namun sisi kemanusiaannya menolak untuk memberikan balasan bagi pelaku penusukan.

“Jujur saja kasihan pas lihat jamaah menghajar dan memukul dia. Saya bilang jangan jangan, amankan saja dulu ini tugas polisi,” kata Syeikh Ali Jaber, dilansir tribunstyle.com.

Pendakwah asal Madinah, Arab Saudi ini pun belum mengetahui apa motif atau tujuan dari pelaku melakukan penusukan itu.

“Sampai detik ini belum, karena baru saja diamankan di ruang masjid sambil menunggu polisi, lalu dibawa ke kantor polisi,” ujarnya.

Sedangkan insiden penusukan itu terjadi 15 menit setelah berjalannya acara.

Lokasi acara yang berada dekat dengan jalan raya menjadi pemicu datangnya pelaku. Lokasi mudah diakses orang untuk masuk bahkan menuju panggung.

More From: Berita Menarik