Pelaku Penusuk Syekh Ali Jaber Diketahui Alami Gangguan Jiwa


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah fakta terbaru dari kasus penusukan pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber.

Kasus penusukan yang menimpanya saat mengisi acara tabligh akbar di Masjid Falahuddin Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) sore memang mengejutkan dan menyulut perhatian publik.

Banyak yang dibuat terkejut dan tak habis pikir dengan adanya kejadian tersebut. Mengingat, selama ini Syeikh Ali Jaber tidak pernah menuai kontroversi, apalagi terlibat perseteruan dengan orang lain.

Sikapnya ramah dan sangat rendah hati. Bahkan dirinya tak pernah menolak untuk diajak berswafoto, seperti momen beberapa menit sebelum kejadian, seperti yang diungkapkan oleh Ustaz Nazir (27) salah seorang saksi.

“Pada saat itu Syekh Ali Jaber sedang berinteraksi dengan salah seorang santri dan ibunya, dan sang ibu meminta swafoto bersama Syekh Ali Jaber,” ungkapnya.

“HP ibu santri tersebut penuh memorinya, selanjutnya Syekh Ali Jaber meminta kepada penonton untuk meminjamkan HP kepada orangtua santri tersebut, tak lama kemudian datang seorang pemuda naik, seluruh orang mengira jika dia hendak meminjamkan HP, namun malah terjadi kejadian tersebut,” jelasnya lebih lanjut, seperti dilansir viva.co.id.

Seketika, situasi dan kondisi di lokasi diwarnai keriuhan. Terlebih melihat cucuran darah yang mengalir dari lengan kanan Syekh Ali Jaber.

Pelaku pun berhasil diamankan saat itu juga dan dilakukan interogasi oleh panitia acara sebelum dijemput pihak berwajib.

“Waktu ditanya tidak mengetahui apa yang dilakukannya, menurut keterangan dari orangtua pelaku sudah 4 tahun ini mengalami gangguan kejiwaan,” papar Ustaz Nazir.

Pelaku suka mengurung diri di dalam kamar dan jarang bersosialisasi sejak ditinggal ibunya bekerja di luar negeri.

More From: Berita Menarik