Diantar Oleh Suami Untuk Layani Pelanggan, PSK Asal Solo Ini Malah Tewas Saat Mau Melanjutkan Durasi Yang Kedua, Sempat Kejang Kejang Lalu Jatuh


via: google.com/Ilustrasi PSK Tewas Dibunuh

Palingseru.com – Sebuah kematian yang turut menyita perhatian publik. Sebab, selain meninggal dalam keadaan buruk, tengah melayani pria hidung belang, sang wanita pekerja seks komersial (PSK) ternyata juga diantar oleh suaminya sendiri saat melayani pelanggan.

Ya, entah dimana hati nurani suaminya hingga tega membiarkan istri sahnya melayani hasrat lelaki lain. Sekali pun karena alasan ekonomi, jelas saja yang dilakukannya ini sudah bukan mencerminkan sifat seorang suami, yang seharusnya melindungi dan mengayomi sang istri.

DP sendiri ditemukan tergeletak tak berdaya di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Caturtunggal, Depok, Sleman, Minggu (13/9/2020).

Sebelum ditemukan tewas, diungkapkan Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmandiwanto, wanita 41 tahun itu sedang melayani pelanggannya berinisial AP (23).

“Keduanya habis main itu, lalu pelanggan ini ingin menambah durasi lagi. Yang pertama sudah dibayar Rp 300 ribu. Namun saat ingin melanjutkan durasi yang kedua, perempuannya malah ambruk, kejang-kejang dan jatuh dari tempat tidur,” terang Kapolsek lebih lanjut, dilansir dari jogja.suara.com.

Meski bukan jadi penyebab tewasnya DP, namun sang pelanggan turut terseret dalam kasus ini. Dia bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka karena ada unsur kelalaian hingga menyebabkan orang mati, sebagaimana termaktub dalam pasal 359 KUHP.

“Kami jerat pasal kelalaian bukan pembunuhan karena masih dalam penyelidikan. Kami harus menunggu hasil autopsi dulu,” kata Kapolsek.

More From: Berita Menarik