Mantap! Pria ini Punya 120 Istri Semuanya Masih Muda dan Cantik Cantik


via: indozone.id

Palingseru.com – Jika Indonesia memiliki ‘Babang Tamvan’ Andhika Mahesa, mantan vokalis band yang memiliki banyak istri dan mendekati banyak wanita cantik. Maka Thailand juga memiliki gelar Babang Tamvan versi tersendiri.

Bahkan jumlah istri yang dimiliki pria berusia 61 tahun ini melebihi Andhika Mahesa. Dan tak main-main, totalnya mencapai ratusan, yakni 120 istri. Wow!

Pria beruntung dan tamvan itu adalah Tambon Prasert.

“Istri pertamaku setahun atau dua tahun lebih muda dariku dan kami punya tiga anak. Setelah itu aku menikahi banyak wanita lain. Rata-rata mereka berusia di bawah 20 tahun. Karena aku memang gak suka yang tua-tua,” bebernya, dilansir indozone.id.

Mengenai praktik poligami, diakuinya bahwa semuanya tidak pernah terlintas di benaknya. Dia pun tak pernah bermimpi bakal punya istri sebanyak itu.

Namun dorongan pekerjaannya yang kerap berpindah-pindah tempat membuat dirinya ingin mengawini setiap perempuan yang ada di daerah itu.

“Aku ini, kan, seorang kontraktor. Di mana aku bangun rumah, di situ aku harus punya istri. Aku sayang mereka semua, dan mereka semua juga sayang padaku,” ucapnya.

Sedangkan pemberian “jatah” dan uang, diberikannya secara adil. Hal inilah yang diklaimnya, istrinya dapat hidup damai tanpa masalah, apalagi cemburu terhadap satu sama lain.

“Kalau pun aku mau menikahi seorang gadis lagi, aku pasti akan beri tahu mereka. Seperti yang sudah-sudah. Dan mereka pasti tidak akan mempersoalkan,” ujar dia.


Like it? Share with your friends!