Layani 6 Pelanggan dalam Sehari, PSK ini Akhirnya Tewas Kejang Kejang di Kamar Hotel


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Berdasarkan hasil penelitian, melakukan aktivitas seksual atau berhubungan badan dapat membakar kalori yang sampir sama dengan mendaki atau berjalanan menanjak. Ini artinya, banyak tenaga yang terkuras saat melakukan aktivitas di atas ranjang.

Karenanya, dibutuhkan jeda untuk kembali menambah tenaga sebelum kembali ‘berperang’. Namun nyatanya hal ini tidak berlaku dalam dunia prostitusi. Bagi mereka, waktu adalah uang.

Tidak ada boleh waktu yang terbuang sia-sia demi terkumpulnya pundi-pundi rupiah. Pun demikian dengan DP, pekerja seks komersial (PSK) di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Bahkan dalam pekerjaan terakhirnya, dia sampai melayani 6 pelanggan di sebuah hotel di Depok.

Hal itu kemudian membuat dia kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia.

DP meninggal saat hendak melayani pelanggan terakhirnya yang berusia 23 tahun, untuk kedua kalinya.

“Keduanya habis main itu, lalu pelanggan ini ingin menambah durasi lagi. Yang pertama sudah dibayar Rp 300 ribu. Namun saat ingin melanjutkan durasi yang kedua, perempuannya malah ambruk, kejang-kejang dan jatuh dari tempat tidur,” jelas Kapolsek Depok Barat, Kompol Rachmandiwanto.

Sang pelanggan, berinisial AP, pun kini telah ditetapkan menjadi tersangka karena ada unsur kelalaian yang dilakukannya hingga menyebabkan orang mati, sebagaimana termaktub dalam Pasal 359 KUHP.

Di samping itu, AP juga mencuri dua telepon genggam milik korban.

“Kita tetapkan tersangka terkait dengan dugaan tindak pidana pencurian atas dua handphone milik korban yang dikuasai oleh pelaku. Termasuk karena kelalaiannya sehingga menyebabkan orang lain meninggal,” ungkap Kapolsek, dikutip TribunnewsBogor.com.

More From: Berita Menarik