Fantastis, Celana Dalam Bekas milik Dinar Candy Laku Terjual Rp 50 Juta


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Wabah Virus Corona Disease (COVID-19) memang benar-benar meluluhlantakkan perekonomian sebagian masyarakat. Bahkan tidak hanya warga sipil, beberapa selebriti Tanah Air juga demikian.

Dinar Candy, adalah satu diantaranya. Wanita seksi yang terkenal melalui profesi Disk Jockey (DJ) ini bahkan mengaku sudah tak mendapat penghasilan selama 7 bulan belakangan.

Hal inilah yang akhirnya membuat dia memutuskan untuk menjual barang-barang kepemilikannya, untuk memenuhi kebutuhan hidup di Ibu Kota.

Tapi bukan hanya sekedar barang koleksi, namun juga barang pribadinya, yaitu celana dalam. Celana dalam yang dijual bahkan habis pakai.

Walau begitu, Dinar Candy tetap memasang harga tinggi untuk sebuah celana dalam bekas pakainya. Sedikitnya, senilai 50 juta rupiah.

Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB.

Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku.

Aku mau jual seharga lima puluh juta. Jadi ini udah dipakai guys.

Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku. Nanti nomornya aku cantumin di bawah.

Ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih,” ujar Dinar Candy dalam video unggahannya di Instagram.

Tanpa disangka, selang 24 jam kemudian video itu berhasil menarik minat tiga orang. Namun pada akhirnya pelelangan celana dalam itu dimenangkan oleh stunt rider kondang, Bobby Tria Sanjaya, melansir Tribunnewswiki.com.

“SOLD OUT guys, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu. 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan transfer,” tulis dia mengumumkan.

More From: Seleb