Ngeyel Tak Mau Pakai Masker, Wanita ini Sampai diseret Petugas Keluar dari Mall


via: today.line.me

Palingseru.com – Masker, kini sudah menjadi ‘atribut’ yang tak boleh lepas dari aktivitas keseharian masyarakat Indonesia.

Benda tersebut telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Bahkan tanpanya, warga bisa-bisa alami hal apes, seperti ditilang petugas atau bahkan tertimpa kejadian mengerikan seperti yang terekam dalam video unggahan Twitter, @AREAJULID.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan momen dimana seorang wanita diseret paksa oleh petugs keamanan sebuah mal karena kedapatan tak mengenakan masker.

Sebelum dipaksa keluar, wanita itu sempat ditegur petugas dan diberikan arahan secara baik. Namun wanita itu seperti tidak terima, hingga terjadi perdebatan antara mereka.

Hingga akhirnya, petugas memutuskan untuk membawanya keluar dari mal demi kebaikan bersama.

Teriakan histeris pun memecahkan suasana. Berkali-kali, wanita itu berteriak minta tolong, namun para petugas tetap menyeret paksa wanita itu untuk keluar dari mal.

Tindakan petugas dalam menyikapi persoalan ini menuai pro dan kontra. Di satu sisi, warganet menyayangkan tindakan mereka yang sampai menyeret paksa si pengunjung.

Tapi di sisi lain, tak sedikit warganet yang mendukung aksi petugas.

Salut buat ketegasan sekuritinya. Kadang ya bebal banget cuma disuruh pakai masker doang padahal demi kebaikan bersama,” tulis komentar @monica.sihombing, seperti dilansir today.line.me.

Sementara itu, kapan dan dimana peristiwa ini terjadi belum diketahui.


Like it? Share with your friends!