Sedang Populer, Rambut Gimbal di Afrika Selatan Sering Dicuri


rambut gimbal di Afrika

rambut gimbal di AfrikaRambut gimbal di Afrika Selatan saat ini sedang populer sehinga membuat orang yang memiliki rambut gimbal sering mengalamai pencurian rambut yang mereka miliki.

Seorang warga Afrika asal Zimbabwe  ini bernasib sial ketika asik berpesta di sebuah klub malam sedang asik berpesta tiba tiba rambut gimbalnya dicuri orang tidak dikenal.

Pria yang mengalami pencurian rambut gimbal itu bernama Mutsa Madonko ia mengaku sudah memelihara rambut gimbalnya selama 10 tahun.

Di Afrika Selatan rambut gimbal kini sedang  populer sehinga sering terjadi pencurian rambut gimbal asli. Rambut gimbal hasil curian ini natinya digunakan sebagai rambut gimbal palsu.

Banyak warga Afrika Selatan yang ingin memiliki rambut gimbal tanpa mau susah-susah memeliharanya. Pada hari sibuk, saya bisa memasang rambut gimbal ke 10 pelanggan,” ujar seorang penata rambut di Johannesburg, John Wushe, seperti dikutip AFP, Rabu (30/1/2013).

Rambut gimbal asli di hargai cukup mahal dibadingkan dengan rambut gimbal palsu setidaknya untuk mendapatkan rambut gimbal asli kamu harus mengeluarkan uang sebanyak USD204 atau sekitar Rp1,9 juta (Rp9.675 per USD). Karena harganya yang mahal inilah membuat banyak orang yang ingin menjual rambut gimbal asli dari hasil curian.

baca juga : Cara Merawat Rambut Palsu Yang Baik

5 Manfaat Punya Rambut Pendek

More From: Aneh Unik