Terungkap Alasan Mbak Ida Nekat Pamerkan Celana Dalamnya Ketika Sedang Naik Sepeda Motor


via: kompas.com

Palingseru.com – Setelah heboh terungkap status gendernya, kini kasus video Mbak Ida kembali memunculkan fakta baru.

Sejak viral hingga sampai ke tangan aparat kepolisian, video Mbak Ida, sosok pengendara motor yang dengan sengaja memperlihatkan celana dalamnya ini masih belum mereda sampai saat ini.

Kasusnya masih terus berjalan dan masih dalam tahap penyelidikan. Dimana polisi masih mengumpulkan bukti-bukti untuk menentukan apakah kasus video ini masuk unsur pidana atau tidak.

“Selebihnya terkait teknis penyelidikan, upaya-upaya yang sudah dan akan dilakukan belum dapat kami expose untuk kelancaran prosesnya,” kata Kasat Reskrim Polres Magelng Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda saat dimintai keterangan lebih lanjut melalui pesan singkat, Senin (21/9).

Kendati demikian, dalam kesempatan tersebut, AKP Dewa membeberkan terkait alasan dibalik Mbak Ida alias SAW (31) membuat konten video tak senonoh tersebut.

“Sementara keterangan yang diperoleh dari yang bersangkutan, sekedar iseng dan diedit di suatu aplikasi untuk kemudian di-share sebagai bahan candaan di grup,” terang AKP Dewa, demikian dikutip Kompas.com.

More From: Berita Menarik