Petani Ini Anggap Babi Sebagai Anjing


babi yang dikira anjing

babi yang dikira anjing

Seoramg petani memelihara babi karena menganggap babi  sebagai anjing.

Seroang petani di Hornsdale, Australia bernama Tricia James, mengadobsi seekor anak babi karena mengira babi tersebut adalah seekor anjing. Sebab pertama kali ditemukan dibelakang rumahnya anak babi ini mendengking seperti babi inilah yang  membuat Tricia James mengira anak babi itu sebagai anjing dan terarik untuk memeliharanya.

“Hal ini cukup aneh, kami menemukan dia di pintu belakang, ia terlihat seperti anjing saat itu,” ungkap James, seperti dikutip dari Orange, Kamis (31/1/2013).

Walaupun Tricia James mengetahui jika yang diambil dari belankang rumahnya itu adalah seekor Babi ia tetap memilih untuk memelihara anak babi tersebut bersama anjing anjing peliharanya yang lain.

Kini babi yang diberi nama Miss Pig itu setiap harinya hidup dan bermain dengan 10 Anjing peliharaan Tricia James bahkan tingkah laku anak babi ini mengikuti tingkah para anjing peliharanya yang lain.

“Dia makan dengan anjing, melompat ke tempat tidur dengan mereka dan membuat segala macam suara yang lebih mirip anjing. Jika saya sebut namanya, dia datang berlari seperti anjing,” tambah wanita tambun ini.

baca juga: Ini Dia Babi Mengerikan dan Terjelek di Dunia


Like it? Share with your friends!