Diperkosa Terus Sampai Melahirkan Banyak Anak, Gadis Ini Disekap Selama 24 Tahun Sejak Usianya 18 Tahun Oleh Ayahnya Sendiri


Ilustrasi

PalingSeru – Elisabeth Fritzl harus menerima kenyataan yakni menghabiskan waktunya selama 24 tahun di ruang bawah tanah rumah orang tuanya di kota Amstetten, Austria. Dirinya disekap oleh ayah kandungnya sendiri, Josef Fritzl sejak usia 18 tahun.

Aksi penyekapan ini berawal saat Josef memanggil Elisabeth ke ruang bawah tanah untuk membawakan sesuatu yang sedang memasang pintu ruang bawah tanah yang sedang direnovasi pada 28 Agustus tahun 1984 lalu.

Setelah pintu berhasil di pasang, Josef langsung memaksa Elisabeth masuk ke ruangan tersebut dan embuat putrinya pingsan dengan handuk yang sudah dibasahi dengan eter. Kemudian,Sang ibu yang menyadari Elisabet hilang dan tanpa kabar, Rosemarie langsung melaporkannya ke kepolisian. Kemudian, muncul surat dari Elisabeth, yang menyatakan bahwa dia sudah bosan dengan kehidupan keluarganya dan memutuskan melarikan diri.

Namun, dari pengakuan Josef kepada polisi bahwa sang anak mungkin bergabung dengan sekte kepercayaan tertentu. Tetapi, hal yang diungkapkan Josef hanya untuk mengalihkan penyelidikn yang sebenarnya ia menehtahui keberadaan sang putri. Akhirnya, pihak kepolisian menutup penyelidikn tentang keberadaan Elisabeth dan selama 24 tahun ke depan sejak saat itu, Elisabeth terus tinggal di ruang bawah tanah.

Ternyata, Josef rutin ke ruang bawah tanah pada pukul 09.00 dan kadang akan menghabiskan waktu malamnya di sana, dengan alasan bekerja. Sang istri tidak pernah mencurigai karena Josef dikenal sebagai pria pekerja keras. Namun, hal tidak terduga ternyata terjadi di ruang bawah tanah itu. Josef tidak hanya menyekap Elisabeth, tapi ia juga melakukan pelecehan seksual.

Elisabeth melahirkan anak pertamanya sesaat setelah itu hingga selama 24 tahun kemudian ia sudah memiliki tujuh anak, satu di antaranya meninggal dunia. Sedangkan tiga anaknya yang lain, meski hidup dalam penyekapan, Elisabeth tetap memberikan pendidikan dasar yang dimiliki pada anaknya. Dia berusaha memberikan kehidupan senormal mungkin bagi buah hatinya.

Kejahatan Josef ini akhirnnya terbongar saat anak Elisabeth yang berusia 19 tahun, Kerstin jatuh sakit dan Elisabeth memohon agar Josef segera membawa Kerstin ke rumah sakit karena dalam kondisi kritis. Kemudian Josef membawa Keristin ke rumah saakit. Seminggu kemudian, polisi meminta informasi publik tentang keluarga Kerstin. Polisi curiga karena Keristin dalam kondisi buruk dan gigi membusuk.

Dan akhirnya polisi membuka kembali penyelidikan atas hilangnya Elisabeth Fritzl karena mencurigai Josef. Lalu pada 26 April 2008, Josef akhirnya membebaskan Elisabeth dari ruang bawah tanah untuk pertama kalinya setelah 24 tahun mendekam di sana. Malam itu juga, Elisabeth ditahan untuk ditanyai tentang penyakit putrinya dan siapa ayah Kerstin sebenarnya. Ia menceritakan semua fakta mengerikan yang menimpanya kepada aparat kepolisian.

Akhirnya, Josef pun diganjar hukuman seumur hidup atas perbuatannya pada Maret 2009. Sementara Elisabeth hidup dengan identitas baru. Dia pindah ke sebuah desa kecil di Austria untuk memulai kehidupan yang baru di usia 42 tahun.

Selain itu, Elisabeth diketahui telah jatuh cinta dengan pengawalnya, Thomas Wagner, yang berusia 23 tahun lebih muda darinya. Kisah asmara mereka terjadi setelah menghabiskan waktu hingga berbulan-bulan untuk bersama.

“Mereka adalah pasangan. Semua orang melihat dari awal betapa amannya dia terhadapnya,” kata seorang sumber.


Like it? Share with your friends!