Tewas Terjebak di Bawah Papan, Jenazah Perempuan Ini di Ikat di Sepeda Motor Untuk dibawa Pulang


Jenazah seorang perempuan diikat di belakang sepeda motor sebelum dibawa ke rumah duka di Thailand. Perempuan itu disebut tewas terperangkap ketika hendak mencuri makanan.(ViralPress via The Sun)

PalingSeru – Wanita berusia sekitar 70 tahun di Thailand, ditemukan oleh petani dengan dilaporkan dia tewas sesak napas di gudang pada Selasa (22/9/2020). Awalnyan wanita itu berniat mencuri simpanan merek namun ia terjebak di papan lantai saat berembunyi.

Identitas wanita itu belun diketahui, tetapi dilihat berdasarkan pakaian yang melekat pada tubuhnya, diyakini jika ia berasal dari suku Mlabri di atas bukit. Suku Mlabri disebut merupakan etnis yang hidup di antara Thailand dan Laos, dengan jumlah mereka dilaporkan berada di angka 400 jiwa.

Kemudian, mereka membawa jenazah wanita itu ke rumah duka yang berjarak sekitar 70 KM dari kota terdekat dengan mengikatkannya di sepeda motor. Para petani lokal meminta banuan petugas penyelamat untuk mengevakuasi jenazah itu dan membawa ke kota terdekat. Karena tidak memiliki mobil, petugas penyelamat hanya bisa membawanya keluar dari desa.

Hingga akhirnya, salah satu dari petugas berani memutuskan untuk mengikat jenazah di speda motor yang diyakini sudah meninggal selama 24 jam. Namun, lagi-lagi cobaan menimpa petugas itu. Selama 6 jam berkendara, mereka belum menemukan rumah duka. Tetapi, warga desa berterima kasih kepada tim penyelamat karena sudah membawa dan memakamkan jenazah wanita itu.


Like it? Share with your friends!