Sengaja disiksa dan dibuang, Anak Anjing ini Ditemukan dalam Keadaan Tubuhnya Dilumuri Lem hingga Tulangnya ada yang Patah


Diduga sengaja disiksa dan dibuang, anak anjing ini ditemukan tubuhnya dipenuhi lem dan beberapa tulang jari kakinya patah

Palingseru.com – Sungguh miris apa yang dialami anak anjing ini tidak hanya dibungan begitu saja oleh pemiliknya, sebelum dibuang anak anjing ini kerap mengalami siksaan.

Seperti dikutip dari tribunstyle, anak anjing malang ini ditemukan di pedesaan Shijiazhuang, Provinsi Hebei, China Utara.

Saat ditemukan kondisinya sangat memprihatinkan tubuhnya berlumuran lem yang biasa digunakan untuk membangun rumah, diduga lem ini sengaja diberikan oleh si pemilik anjing.

Melihat kondisi anak anjing ini dalam kondisi yang tak layak kemudian anjing ini dibawa ke dokter hewan setempat.

Ketika dilakukan perawatan dokter menemukan mata anak anjing ini sudah buta kemungkinan akibat terkena lem, selain itu tulang tulang anjing ini juga ada yang patah patah kemungkinan akibat pukulan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kelompok penyelamat hewan setempat.

“Anak anjing ini baru berusia tiga bulan dan buta,” tulis relawan lokal dalam sebuah postingan.

“Sulit membayangkan pelecehan yang diterimanya. Sulit juga membayangkan seperti apa pemilik yang tega melakukan hal-hal seperti itu,” lanjutnya.

Anjing tersebut kini telah diadopsi oleh warga yang menemukannya.


Like it? Share with your friends!