Kepalanya dibacok dan dada ditusuk dan Untungnya Masih Hidup Sopir Taksi Online ini Mengaku Kapok


Rian, driver taksi online yang menjadi korban begal di Kawasan Kebun Sayur Jalan Noerdin Pandji Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (18/9/2020), kondisinya mulai membaik.

Palingseru.com – Salah satu resiko yang paling ditakuti para sopir taksi online adalah ketika dibegal, jika tidak memberikan apa yang diminta bisa saja begal itu melakukan pembunuhan.

Sepertinya inilah yang dialami rian seorang sopir taksi online mobilnya dibawa kabur begal yang merupakan penumpangnya sendiri.

Ketika dibegal rian sempat dibacok di bagian kepala dan dadanya ditusuk dengan senjata tajam untungnya peristiwa itu tidak membuat nyawanya melayang.

Rian merupakan warga askarebet, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang ia dibegal di kawasan i Kawasan Kebun Sayur Jalan Noerdin Pandji Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (18/9/2020).

Dengan kejadian mengerikan yang ia alami ini sepertinya rian tak bisa melupakan apa yang telah terjadi padanya dan mengaku jika dirinya kapok untuk jadi sopir taksi online lagi.

“Sepertinya kapok saya jadi sopir taksi online. Kalau bisa cari kerjaan lain saja, karena masih trauma,” katanya saat mendatangi Polda Sumsel untuk mengurus kendaraan miliknya, Senin (28/9/2020) seperti dikutip dari tribunnews.com.


Like it? Share with your friends!