Lagi Asik Main Game Online Bocah 9 Tahun Ini Tewas Tersambar Petir di dalam Rumahnya


Ilustrasi Petir Foto: Pixabay by todayline.com

PalingSeru – Randy Syahputra bocah 9 tahun tewas tersambar petir ketika sedang bermain game. Saat kejadian Randy sedang berada di rumahnya di Desa Namu Tualang, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara bersama sang adik. Kejadian ini terjadi pada Selasa (29/9), dimana pada saat itu hari sedang hujan.

Kapolsek Biru-biru AKP Erlonggena mengatakan peristiwa tersambar petir yang langsung menewaskan korban ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB ketika itu korban sedang asik bermain game di handphonenya. Korban tewas di tempat dengan kondisi muka yang gosong dan handphonenya hancur.

“HP nya dipegang, dia sedang main game mungkin, (lalu) ada hujan ada petir (tersambar) kena mukanya, di dalam rumah,” ujar Erlonggena.

Tidak dijelaskan secara pasti bagaimana kejadian ini bisa terjadi. Namun pada saat kejadian, handphone dalam keadaan tidak dicharge. Dari penjelasan Erlonggena, ia juga tidak menjelaskan dimana posisi bocah itu di rumah. Tetapi yang pasti orang tuanya sedang berada di luar.

Mendengar laporan kejadian ini, TKP bersama dinas kesehatan setempat untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, pihak keluarga menerima kematian korban dan disampaikan melalui surat pernyataan. Korban pun di makamkan keesokan harinya.

More From: Berita Menarik