Takut Dibunuh, Gadis 19 Tahun ini Hamil Gara Gara diperkosa Pamannya Sendiri


Ilustrasi (kompas.com)

PalingSeru- Seorang warga Wringin, Kabupaten Bondowoso, dengan inisiasi AH (52) tega memperkosa keponakannya sendiri yang berusia 19 tahun hingga berbadan dua. Keluarga yang mengetahui kejadian ini lantas melaporkan kasus tersebut ke Unit PPA Sat Resrim Polres Bondowoso, Selasa (29/9/2020).

“Mulanya korban tak berani bercerita. Karena, ia diancam akan dibunuh kalau perbuatan pelaku terbongkar,” kata Erick, seperti dilansir dariĀ Surya.co.id, Jumat (2/10/2020).

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan, AH melakukan perbuatan tersebutĀ pada Juni 2020. Pelaku melakukan perbuatan kejinya itu sebanyak 3 kali hingga korban hamil 4 bulan.

Korban mengetahui dirinya hamil karena merasa perbuahan bentuk pada tubuhnya itu, lantas mencoba menutupi kehamilannya dengan menggunakan pakaian berukuran besar. Namun, keluarga curiga kepada korban kerenna berprilaku tidak wajar. Keluarga heran kenapa korban selalu menggunakan pakaian berukuran besar.

“Keluarga pun curiga dan bertanya terus-menerus kepada korban. Hingga akhirnya, korban berani menceritakan kisah pilu yang dialami,” ungkap dia.

Akhirnya, korban bercerita kepada keluarganya. Mendengar cerita korban keluarga pun terkejut dan tidak menyangka jika anaknya sudah menjadi korban rudapaksa yang dilakukan oleh om pamannya sendiri.

Pelaku melakukan aksi bejatnya itu saat rumah dalam keadaan kosong dan sepi. Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak pintu belakang.

Kini pelaku sudah di amankan pihak kepolisian. Kasatreskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Ari Bowo mengatakan, seusai melakukan pemeriksaan dan pengembangan, pelaku langsung diamankan.

More From: Berita Menarik