Gigi Ompong Tengah Jadi Trend Pria di Afrika Selatan


gigi ompong tengah

gigi ompong tengahMemiliki gigi ompong biasa membuat kita menjadi tidak percaya diri dan malau namuan di Afrika Selatan memiliki gigi ompong tengah menjadi sebuah trend tersendiri bahkan bagi sebagian pria memiliki gigi ompong tengah diangap lebih ganteng.

Tren gigi ompong tengah di Afrika Selatan ini ternyata sudah ada sejak 60 tahun yang lalu dan sampai saat ini teren gigi ompong tengah masih menjadi tren di kalangan remaja pria di Afrika Selatan.

“Ini adalah fashion, semua orang melakukannya,” ucap Yazeed Adams yang berusia 21 tahun. Ia sendiri tampak pede mengenakan celana baggy dipadukan topi ala hip hop dengan penampilan gigi ompong.

Banyaknya remaja yang menyukai teren gigi ompong tengah ini ternyata dipengaruhi oleh adanya tekanan dari teman sebaya yang menyuruh dan mengharuskan para remaja memiliki gigi ompong tengah.

Tren gigi ompong tengah di Afrika Selatan ini sering dikenal sebagai Cape Flats Smile .

Tradisi ini sudah ada sejakĀ  dahulu sebagai ritual peralihan untuk remaja, terutama yang berasal dari keluarga miskin. Para dokter gigi di sana mengaku mendapat permintaan cabut gigi depan bagian tengah hampir setiap minggu.

Apa kamu tertarik untuk mencoba tren yang lagi populer di Afrika Selatan ini ?

baca juga: Sedang Populer, Rambut Gimbal di Afrika Selatan Sering Dicuri

More From: Aneh Unik