Uya Kuya Teriak-teriak dan Ngamuk Ketika Tahu Ikan Cupangnya yang Digoreng dan Ia Makan


Palingseru.com – Dalam video berjudul ‘GORENG IKAN CUPANG 12 JT‼ DIMAKAN PAPA & CINTA, PAS SADAR PAPA NANGIS’, Nino Kuya menunjukkan beberapa koleksi ikan cupang favorit ayahnya yang disimpan dalam akuarium kecil. Ia pun mengatakan jika salah satu koleksinya terdapat satu ikan cupang Blue Rim seharga Rp12 juta yang menjadi favorit Uya Kuya.

“Nah guys ini cupang-cupang kesukaan papah, yang ini cupang blue rim kesayangan papah yang harganya Rp12 juta yang waktu itu juara,” kata Nino Kuya.

Goreng Beberapa Ikan Cupang

Kemudian, ide gila pun muncul. Nino mengatakan jika ia berencana ingin menggoreng beberapa ekor ikan cupang peliharaan ayahnya. Salah satunya, ia akan menggoreng Blue Rim.

“Gue pengin rasain ikan yang harganya Rp12 juta guys,” kata Nino.

Uya Kuya Cobain Makan Ikan

Setelah selesai menggoreng, Nino kemudian mengajak sang ayah untuk makan bersama di meja makan. Dengan lauk pendamping lainnya, Uya pun mencoba memakan ikan yang baru saja di goreng oleh Nino. Ia bahkan meminta anaknya untuk menggorengkan lagi ikan untuk dirinya.

“Ini dikit banget lu ikhlas ga sih ngasihnya no. Enak nih enak ambilin bawang goreng dong tolong. papah gorengin lagi dong no,” pinta Uya Kuya.

Uya Kaget Saat Tahu Ikan Cupangnya yang Digoreng dan Ia Makan

Mendengar permintaan sang ayah, Nino pun langsung pergi ke dapur dan keluar membawa akuarium kosong. Saat melihatnya, Uya pun langsung kaget dan bertanya-tanya.

“Becanda cupang papah itu mah,” jawab Uya santai.

“Emang itu yang di goreng pah,” kata Nino.

“Ini becanda apa beneran, Astrid Astrid. Kamu apaan sih Nino enggak lucu norak kamu. Ngerti gak si yang bluerim itu juara kontes Rp12 juta papah beli,” teriak Uya Kuya.

Uya Kuya Marah

Saat mengetahui jika ikan cupang kesayangannya di goreng, Uya pun langsung berlari ke arah ruangan yang digunakan untuk menyimpan ikan cupang. Saat mengetahui ada dua akuarium kosong, ia pun langsung berteriak dan menangis.

“Ini enggak lucu tau no, buat Youtube sih buat Youtube. Kamu kalo mau dapetin viewers jangan pakai ikan cupang papah No. Enggak lucu jangan cengar cengir,” teriak Uya Kuya.

“Astrid!!! ikan cupang di goreng,” kata Uya Kuya menangis.

Sadar Kena Prank

Saat masih panik, Uya Kuya berusaha berkeliling ruangan di rumah untuk mencari ikan cupang kesayangannya. Kemudian ia tiba-tiba merasa curiga jika ikan yang di goreng bukanlah cupang hias kesayangannya.

“Eh enggak, ini tadi papah makan yang digoreng ada 6 ini toples nya yang kosong cuma dua ya, kamu nge-prank papah berarti. Mana ikan cupang papah,” kata Uya.

Dengan yakin, Uya Kuya terus berkeliling mencari keberadaan ikan cupang kesayangannya.

“Astaghfirullah ini bluerim papah,” kata Uya Kuya.

Sumber: Merdeka.com


Like it? Share with your friends!