Gagal Ketemu Arwah Ayahnya, Keperawanan Gadis ini Malah Hilang di Tangan Dukun


Ilustrasi korban pemerkosaan (ist) (foto dari suara.com)

PalingSeru – HA gadis berusia 18tahun diperkosa oleh lelaki berinisial AL (37) dengan cara dihipnotis. Pelaku mengiming-imingi korban dengan bisa mempertemukan HA dengan ayahnya yang sudah meninggal dunia.

AL sendiri merupakan warga Serdang, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pun ditangkap awal September lalu. Awalnya, HA diperkenalkan kepada AL oleh salah seorang temannya.

“Korban berkenalan sama yang disebut paranormal melalui kenalan korban, kemudian pelaku mengatakan bisa mempertemukan dengan ayah korban yang sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Hayono saat dihubungi awak media, Senin (28/9/2020).

Keduanya berkenalan dan kemudian sepakat untuk bertukan nomor kontak dan janjian di suatu tempat di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

“Setelah sampai di situ (di lokasi-red) korban dipegang-pegang kepalanya dahulu. Tak berselang lama tak sadarkan diri kemungkinan dihipnotis. Karena menurut pengakuan korban dia sudah tidak sadar setelah tersadar korban dalam keadaan telanjang dan pelaku juga telanjang,” jelas Sigit.

HA pun histeris ketika mengetahui ia dalam keadaan telanjang bulat. Namun, HA yang histeris juga langsung diancam AL untuk tidak melaporkan perbuatan bejatnya. Tetapi, HA tetap melaporkan perbuatan bejat AL yang telah merenggut keperawanannya.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi mengatakan tidak perlu waktu lama untuk menangkap pelaku. Akhirnya pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti dan AL terancam dijerat pasal 289 tentang pencabulan dengan hukuman 9 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!