Jadi Sorotan Netizen, Mulan Jameela Unggah Foto Wajah Bayi Rachel Maryam Penuh Noda Putih


Muka bayi Rachel Maryam penuh noda// TRIBUNJATIM.COM

PalingSeru – Kondisi bayi Rachel Maryam yang lahir secara caesar setelah penantian 8 tahun itu dipenuhi bercak putih. Sontak pemandangan itumenjadi sorotan. Terlebih Mulan Jameela juga mengunggah momen kelahiran bayii Rachel Maryam yang penuh haru.

Namun, dalam unggahan itu dbanjiri berbagai komentar dimana warganet bertanya-tanya kenapa muka bayi Rachel Maryam dipenuhi bercak, noda, dan lapisan putih. Muka bayi yang juga mengenakan selimut dan penutup kepala itu terlihat dipenuhi oleh lapisan putih itu.

tribunnews
Wajah bayi Rachel Maryam ditutupi lemak putih (Instagram/mulanjameela_1)// TRIBUNJATIM.COM

Dilansir dari TribunJatim.com, lemak putih yang menyelimuti kulit wajah, bahkan mungkin seluruh tubuh bayi mungil tersebut bernama vernix caseosa. dimana itu merupakan keadaan normal bayi da bukan suatu kelainan ataupun penyakit.

Sebelumnya, kabar Rachel Maryam sempat koma saat melahirkan bayi laki-lakinya sempat diluruskan sang adik yang mengungkapkan kondisi terkini sang kakak yang sedang dalam tahap pemulihan.

“Menanggapi berita yang beredar mengenai kakak saya Rachel Maryam, kondisi Teteh saat ini jauh lebih baik dan juga dalam tahap pemulihan,” ujar adik Rachel Maryam, Tamara Aisyah Yidina, yang dilansir dari Kompas.com (grup TribunJatim.com).


Like it? Share with your friends!